Satgas Marinir Ambalat XXVIII Laksanakan Apel Konsolidasi Triwulan Ketiga

Marinir, TNI AL22 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Nunukan). Satgas Marinir Ambalat XXVIII BKO Guspurla Koarmada II melaksanakan apel konsolidasi pada Tri Wulan (TW) III dipimpin langsung Komandan Satgas Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, S.T.Han di lapangan apel Pos Komando Taktis (Kotis) Desa Tanjung Aru Kecamatan Sebatik Timur Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Kamis (12/01/2023).

Dalam arahannya Komandan Satgas Marinir Ambalat XXVIII memastikan kelengkapan personel dan material, selain itu juga menyampaikan beberapa penekanan terkait tugas pokok yang harus tetap terlaksana hingga purna tugas nanti.

“Keberhasilan yang sudah didapatkan, jangan membuat kita jumawa, justru jadikan sebagai penyemangat untuk mempertahankan dan meningkatkan pelaksanaan tugas” tegasnya.

Disampaikan juga oleh Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, S.T.Han  agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri keluarga dan Satuan. “Ingat, kepercayaan tugas yang diberikan kepada kita semua adalah kehormatan yang harus kita pertahankan dan junjung bersama, triwulan ketiga ini merupakan zona rawan, untuk itu mari kita jaga konsistensi tugas pokok kita sampai dengan bertemu keluarga nanti,” pungkasnya.