Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Kostard Terima Kunjungan Kerja Wadanpussenarmed

Kostrad153 Dilihat

Jakarta. Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Kostrad menerima kunjungan kerja yang berharga dari Wadanpussenarmed Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S.Sos., dalam rangka Dalwas Ops (Pengendalian dan Pengawasan Operasi). Kamis (7/3/2024).

Kunjungan ini disambut dengan penuh kehormatan, dengan jajar kehormatan dan sesi Foto Bersama dilakukan sebagai tanda penghormatan atas kedatangan Wadanpussenarmed. Paparan mengenai kondisi daerah operasi, lokasi, serta personil Satgas dilakukan oleh Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han, selaku Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han menyatakan, “Kami merasa sangat bangga dan senang atas kedatangan Wadanpussenarmed TNI AD beserta rombongan yang secara langsung turun melihat kondisi Satgas kami yang berada di perbatasan RI-Malaysia, dan ini merupakan suatu bentuk dukungan moril untuk lebih semangat lagi menjalankan tugas pengamanan di wilayah perbatasan. Sekali lagi kami ucapkan selamat datang di Satgas kami, Satgas Pamtas RI-Malaysia 10 Kostrad.”

Setelah menerima paparan dari Dansatgas, Wadanpussenarmed Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S.Sos. menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada para prajurit Armed yang bertugas di perbatasan RI-Malaysia, bertempat di Makotis Badau.

Dalam pengarahannya, Wadanpussenarmed mengatakan, “Selaku Wakil Pembina Korp Armed, saya memiliki tanggung jawab untuk memberikan motivasi kepada Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Kostrad.” (Penkostrad).