Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Kostrad Melaksanakan Karya Bakti

Kostrad510 Dilihat

Jakarta. Pos Komando Utama (Kout) Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/Bradjamusti Divif 1 Kostrad mengerahkan Personelnya untuk melaksanakan Karya Bhakti bersama dengan Masyarakat untuk membangun tempat parkir di Masjid Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Sabtu (06/01/2024).

Hal ini disampaikan Wadansatgas Kapten Arm Prihandoko Adi Saputra L. S.S.T.Han., S.IP dalam rilis tertulisnya di Pos Kout

Dijelaskan kegiatan Karya Bhakti pembuatan tempat parkir Masjid ini merupakan wujud memperkuat solidaritas antara Prajurit Satgas dengan Masyarakat setempat melalui kegiatan pembuatan tempat parkir yang dilaksanakan dengan bergotong royong.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulaian anggota Satgas tentang hal Beragama dan pembianaan teritorial serta untuk membangun solidaritas yang lebih tinggi antara Anggota satgas dengan Masyarakat setempat”. Punkas Wadan Satgas

Terpisah, Bapak Nasir selaku Tokoh Agama di Desa Senaning mengatakan, kehadiran Personel Satgas di Desanya sangat meberikan kontribusi Positif bagi kemajuan Desanya.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas kepedulaian bapak-bapak anggota Satgas dan tauladan bagi kami, banyak kegiatan yang secara bersama sama kami laksanakan. Tempat parkir ini kami buat karena kami lihat setiap hari Jum’at dan acara-acara hari Besar Agama Islam banyak kendaraan yang parkir di samping jalan sehingga agak mengganggu lalulintas , kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan bapak-bapak personel Satgas yang telah membantu kami dalam membangun tempat parkir mesjid ini”. Ujarnya (Penkostrad).