Satgas Pamtas Yonarmed 10 Kostrad Panen Sayuran di Lahan Ketahan Pangan

Kostrad707 Dilihat

Jakarta. Pos Kout Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 10 Kostrad mengerahkan Personelnya untuk melaksanakan panen sayuran di lahan ketahan pangan pos. Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Sabtu (13/1/ 2024).

Hal ini disampaikan Wadansatgas Kapten Arm Prihandoko Adi Saputra L. S.S.T.Han., S.IP dalam rilis tertulisnya di Pos Kout

Dijelaskan kegiatan memanen sayur di lahan ketahan pangan pos ini selain kami pergunakan untuk menambah lauk pauk di pos, hasil panen tersebut juga dibagikan untuk warga sekitar yang membutuhkan.

” Yang kami tanam di lahan ketahan pangan yaitu, terong, cabai, kacang panjang, sawi dan singkong, Alhamdulilah ini udah panen yang ke 3 kalinya dan hasilnya lumayan cukup memuaskan karena selain bisa menambah lauk pauk di dapur pos, hasil panennya juga bisa kami bagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan,” pungkas Wadan Satgas.

Terpisah, Bapak Kades beserta para warga mengatakan, kehadiran Personel Satgas di Desanya sangat meberikan kontribusi Positif bagi kemajuan Desanya.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas kepedulaian bapak-bapak anggota Satgas dan tauladan bagi kami, banyak kegiatan kami yang selalu di bantu oleh bapak-bapak Anggota Satgas salah satunya dalam bidang kesejahteraan bagi warga yang kurang mampu, warga kami yang kurang mampu atau membutuhan diberikan sayur-sayuran hasil panen di lahan/kebunnya,” ujarnya. (Penkostrad).