Satgas TMMD Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Kodam IM30 Dilihat

OKEBUNG– Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-119 Kodim 0110/Abdya membagikan puluhan paket Sembako kepada warga kurang mampu di Desa Alue Manggota Kecamatan Blangpidie, Selasa (19/3/2024).

Bantuan Sembilan Bahan Pokok tersebut meliputi beras, minyak goreng, gula, susu dan tepung.

Penyaluran bantuan Sembako turut didampingi Kepala Desa Alue Manggota T Fakri dan unsur aparatur setempat.

Dansatgas TMMD Kodim Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. melalui Pasiter Kapten Azwani mengatakan kegiatan tersebut adalah bagian dari rangkaian bakti sosial TMMD. Tujuannya yakni membantu ringankan beban warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan terutama pada bulan Ramadhan.

Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga untuk kebutuhan puasa dan makan sahur.

“Adapun paket Sembako yang sudah kita salurkan kali ini sebanyak 65 paket. Kita berharap ini bisa membantu saudara kita dalam memenuhi pangan selama puasa,” katanya.

Kepala Desa Alue Manggota T Fakri mengapresiasi Satgas TMMD yang telah menyalurkan bantuan paket Sembako kepada warganya. Ia berharap aksi sosia tersebut dapat terus dilaksanakan secara bertahap dan kontinyu.

“Apresiasi penuh untuk TMMD Kodim Abdya. Tidak hanya infrastrukur yang dibangun, kepedulian sosial pun telah dilakukan. TNI selalu di hati rakyat,” tandasnya.