Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Selesaikan Pembangunan Talud 50 Meter

Bantul – Program TNI TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan talud penahan jembatan di Dusun Tangkil, dengan Panjang Kanan Kiri 30 M, dan tinggi 5 M.

Pembangunan Talud ini ditargetkan mampu selesai dalam waktu satu minggu kedepan dimana program TMMD ini juga merupakan harapan bersama guna meningkatkan kebersamaan dan gotong royong, serta kemanunggalan TNI dan masyarakat dalam mengakselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

“Target waktu satu bulan para prajurit dan masyarakat bahu-membahu membangun dan mensukseskan pembangunan Talud, Drainase dan Jembatan ini. Semua berkat kebersamaan selama ini merupakan bentuk sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, terutama membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di wilayah,” katanya.

Dan SSK, Letda Inf Bayu Setiawan berterimakasih kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril dan materiil sehingga TMMD terselenggara dengan aman dan lancar. Pentingnya memelihara kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat serta semangat gotong-royong sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini.