Satgas TMMD Selesaikan Sumur RTLH Bapak Sukidi

Bantul – Setelah RTLH bangun kamar mandi/wc selesai dikerjakan oleh personel Satgas TMMD 119 Kodim 0729 Bantul, kini beberapa personel mengerjakan sumur air bersih milik Bapak Sukidi di Dusun Tangkil, Rt 02 Kal, Muntuk Kap, Dlingo. (Minggu, 17/03).

Komandan SSK Satgas TMMD ke-119 Kodim 0729 Bantul, Letda Inf Bayu Setiawan menyampaikan, pembangunan sumur air bersih merupakan bagian kegiatan fisik program TMMD ke-119 Kodim 0729 Bantul yakni RTLH rumah Bapak Sukidi agar miliki sumur air bersih.

“Dalam waktu 3 hari lagi semua target sudah selesai dikerjakan, saat ini beberapa tim personel Satgas TMMD kebut selesaikan sumur air bersih. Kita berharap kesehatan dan kekompakan personel Satgas TMMD ke-119Kodim 0729 Bantul dan masyarakat setempat selalu terjaga sehingga pembangunan dapat terus berjalan dengan lancar dan selesai pada watu yang telah ditentukan yakni pada 20 Maret 2024.

“Selain fokus melakukan kegiatan fisik, secara berkesinambungan kita juga melakukan kegiatan non fisik dengan masyarakat diantaranya melaksanakan penyuluhan dan pelayanan kesehatan, pertanian dan perkebunan, wawasan kebangsaan, hukum”terangnya.

Personel Satgas TMMD juga memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pembangunan, pertanian, perkebunan, pendidikan dan juga kesehatan.