Satgas Yonif 411 Kostrad Mempererat Kedekatan dengan Masyarakat Kenyam Melalui Ibadah Minggu

Kostrad, TNI AD144 Dilihat

Jakarta. Dalam upaya mempererat hubungan dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Kenyam, Kabupaten Nduga, Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad secara konsisten melaksanakan ibadah Minggu bersama warga setempat. Kegiatan ini mendapat apresiasi dan pujian dari penduduk setempat atas dedikasi dan kebersamaan yang ditunjukkan. Nduga. Minggu (18/2/2024).

Pendeta Jhon Telenggen, dalam tanggapannya, mengungkapkan penghargaannya terhadap kehadiran Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad dalam ibadah Minggu di Gereja Baptis Kenyam. Menurutnya, kegiatan rutin ini tidak hanya menjadi sarana ibadah, tetapi juga menjadi momen penting untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

Lettu Inf Wesly Tanaem, S.Tr. Han., yang memimpin ibadah Minggu bersama masyarakat, menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya memperkuat hubungan dengan masyarakat. Dansatgas Mobile Yonif 411 Kostrad, Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., juga menyoroti bahwa kegiatan tersebut menjadi wadah untuk memahami lebih dekat kendala dan kebutuhan masyarakat di tempat tugas.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh Satgas adalah pemberian Alkitab dari Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, serta paket sembako yang diberi nama “Paket Senyum Pandawa.” Pendeta Jhon Telenggen menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan tersebut, menyebut kehadiran Satgas sebagai “warna baru” bagi masyarakat Kenyam.

Dengan keterlibatan aktif dalam kegiatan keagamaan dan pemberian bantuan kepada masyarakat, Satgas Yonif 411 Kostrad terus memperkuat kedekatan dan kepercayaan dengan masyarakat setempat, menjadikan ibadah Minggu sebagai momentum penting dalam membangun hubungan yang berkelanjutan. (Penkostrad).