Satgas Yonif 509 Kostrad Berikan Hadiah Untuk Anak Papua

Kostrad161 Dilihat

Intan Jaya – Satgas Yonif 509 Kostrad Sektor Barat Pos Mamba kembali melaksanakan kegiatan berbagi kepada anak-anak sekitaran di Pos Mamba. Selasa (09/04/2024)

Kegiatan dilaksanakan oleh personel di Pos Mamba terbuka untuk semua masyarakat sekitar Pos. Pada awal ini Melianus (11) datang ke pos untuk bermain oleh salah satu Prajurit Condromowo dipanggil dan ditawarkan makan, potong rambut dan diberikan baju baru.

Sebelumya semua itu dilaksanakan, anak tersebut diajak main dengan memberikan salah satu tantangan yakni harus menghafal Pancasila. Dengan senang dia menyanggupi tantangan dan lansung mengucapkan pancasila sampai selesai, setelah selesai ternyata Melianus benar benar hafal dan berhak mendapatkan hadiah.

“Terimakasih bapak TNI sudah memberikan saya Makan, potong rambut dan baju baru. Saya senang dengan bapak TNI yang selalu memberi kepada masyarakat dan teman teman saya. Semoga Bapak TNI sehat dan diberkati”, ujarnya.

Dansatgas Letkol Inf Dian D Setyadi menyampaikan tujuan kami untuk mewujudkan kepedulian terhadap kerapian rambut anak anak disamping itu biar terlihat rapi dan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang kami tanamkan mulai dari anak-anak usia dini. Semoga apa yang dilaksanakan semoga dapat bermanfaat untuk semua masyarakat sekitar Pos Mamba, tutupnya.

(Pen Satgas)