Satgas Yonif Raider 200/BN Sapa Masyarakat Kurima

Kodam Sriwijaya24 Dilihat

okebung | Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kurima pimpinan Lettu Inf Sulistijo Muriyawan melaksanakan anjangsana di Kampung Kurima Distrik Kurima Kabupaten Yahukimo Papua Pegunungan, Kamis (11/05/2023).

Lettu Inf Sulistijo Muriyawan menuturkan bahwa hal tersebut merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kurima. “Pos Kurima melaksanakan anjangsana ke wilayah Kampung Kurima dengan tujuan untuk memperkenalkan sebagai satuan tugas yang baru di wilayah ini,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Pos Kurima menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat. “Selain melaksanakan anjangsana, Tim Satgas juga melaksanakan pengobatan dan pemberian suplemen makanan kepada anak-anak Kampung Kurima,” pungkas Lettu Inf Sulistijo Muriyawan.

Di kesempatan lain, Dansatgas Yonif Raider 200/Bhakti Negara Letkol Inf Rakhmat Shaleh Siregar menyampaikan, kegiatan anjangsana merupakan media untuk mempererat komunikasi agar bisa saling membantu masyarakat yang ada di wilayah pos Satgas,” ucapnya.