Satgasmar Pam Ambalat XXVIII Ikuti Peringatan HUT Korps Marinir TNI AL Secara Virtual

Marinir, TNI AL15 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Nunukan). Satuan Tugas Marinir Operasi Pengamanan Ambang Batas Laut XXVIII BKO Guspurla Koarmada II mengikuti upacara peringatan HUT ke 77 Korps Marinir TNI Angkatan Laut secara Virtual di Pantai Kayu Angin Tanjung Karang, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara. Selasa (15/11/2022).

Upacara peringatan HUT ke-77 Korps Marinir yang dilaksanakan terpusat di Bumi Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan dengan mengusung tema ‘’Korps Marinir TNI Angkatan Laut Sebagai Prajurit Jalasena Yang Profesional Modern dan Tangguh Siap Mendukung Indonesia  Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” tersebut diikuti dengan khidmat oleh seluruh peserta Satgas Marinir Ambalat XXVIII penjaga perbatasan wilayah Indonesia – Malaysia. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, aparat pemerintahan setempat dan anak-anak yatim dari Yayasan Ukhuwah Islamiah.

Pada kesempatan tersebut Komandan Satgasmar Pam Ambalat XXVIII Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, S.T.Han menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, karena sudah memberikan sumbangsih besar bagi kemajuan Satgasmar Ambalat di Pulau Sebatik.

“Tasyakuran memperingati HUT Korps Marinir kali ini sengaja kami buat sederhana dan kegiatan-kegiatan yang sudah kami lakukan beberapa minggu lalu juga lebih mengarah kepada kegiatan sosial,” pungkasnya.