Satu Kepedulian, Berjuta Kebahagiaan: Satgas Yonif 330 Kostrad Bagikan Nasi Bungkus untuk Masyarakat di Wilayah Penugasan

Kostrad314 Dilihat

Jakarta. Dalam menghadapi kesulitan akibat aksi teror Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP), Satgas Yonif 330 Tri Dharma Kostrad memberikan bantuan dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak di Pos Mamba, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah pada Selasa (30/1/2024).

Lettu Inf Rudi Hendrawan, Perwira seksi logistik Satgas 330, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat ketidakstabilan keamanan di Intan Jaya.

“Satgas 330 berupaya meringankan beban masyarakat dengan membagikan nasi bungkus di tengah kondisi perekonomian yang lambat akibat ketidakstabilan keamanan,” ujarnya.

Bang Kohenk menambahkan bahwa Satgas 330 dan aparat keamanan lainnya akan terus berkolaborasi untuk mendukung pemulihan keamanan di Intan Jaya.

“Semua elemen bekerja keras untuk menciptakan Intan Jaya yang aman, terutama menghadapi agenda nasional pesta demokrasi yang segera datang,” tegasnya. (Penkostrad).