Sekali Berlaga Langsung Berhasil, Prajurit Yonif 147/KGJ Torehkan Prestasi

BANGKA TENGAH |
Prajurit Yonif 147/ KGJ berhasil menorehkan prestasi juara 1 dalam pertandingan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Taekwondo Belitung 2024.

Hal itu disampaikan Danyonif 147/KGJ Mayor Inf Yokki Firmansyah, dalam rilisnya, Bangka Tengah, Babel,Rabu (31/01/2024).

Danyonif 147/KGJ menjelaskan Kerjurkab Taekwondo Belitung 2024 adalah kejuaraan Taekwondo yang diikuti sejumlah Atlet Taekwondo se-Kabupaten Belitung yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Belitung kota Tanjung Pandan, Belitung.

“Adapun Prajurit Yonif 147/KGJ yang meraih Juara I di kelas Senior Under 63 Kg Putra atas nama Serda Kemal Yusuf” Ucap Mayor Yokki.

Serda Kemal, lanjut Danyon, dengan kegigihan dan sikap sportifitas dalam bertanding, akhirnya berhasil dan dapat meraih Juara dalam kejuaraan ini.

Danyonif 147/KGJ menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap prajuritnya yang mampu menorehkan prestasi, hal ini tidak didapat dengan begitu saja, karena memerlukan proses latihan yang keras serta disiplin yang tinggi.

“Ini merupakan suatu bentuk perjuangan seorang prajurit dalam mengharumkan nama satuan Yonif 147/ KGJ” Tambahnya.

“Seorang prajurit harus mampu mengembangkan potensi di dalam dirinya untuk membanggakan satuan Yonif 147/ KGJ”, tutup Danyon.

jurnalismerahputih