Sekali lagi! Prajurit Yonif 143/TWEJ Kembali Juarai Lomba Lari 10K SDB Run

BANDAR LAMPUNG|
Atlet Lari Yonif 143/TWEJ kembali meraih prestasi di Lomba lari 10K SDB Run dalam rangka Ajang Olahraga sambil berdonasi dengan Tema “Berlari Untuk Bumi” yang diselenggarakan oleh OSIS Sekolah Dharma Bangsa Bandar Lampung. Minggu (14/01/2024)

Pratu Asep Saepudin Yonif 143/TWEJ yang telah berhasil meraih juara kedua pada kategori lomba Putra Umum lari jarak 10 KM yang diikuti oleh 1000 peserta.

Sebagai Prajurit Yonif 143/TWEJ, Pratu Asep Saepudin mengaku merasa bangga, karena sudah kesekian kalinya dapat mengharumkam nama TNI khususnya Kodam II/Sriwijaya.

“Terimakasih kepada Semua pihak yang telah ikut serta membantu dan mendukung kami atlet cabang atletik dari Yonif 143/TWEJ, dengan kembalinya kami berhasil naik podium di tahun 2024 ini tentu menjadi pelecut semangat untuk semakin meningkatkan prestasi kami para atlet.” Ucapnya.

Komandan Batalyon Infanteri 143/TWEJ Mayor Inf Danang Setiaji, S.I.P, juga menyampaikan bahwa prestasi yang membanggakan Prajurit TNI AD khususnya Kodam II/Sriwijaya ini merupakan hasil dari jerih payah latihan rutin yang setiap hari mereka laksanakan.

“Kami selaku Komandan selalu berikan dukungan penuh kepada Prajurit Yonif 143/TWEJ yang tampil di segala kejuaraan atau perlombaan yang menjadi jalan untuk meraih prestasi,” katanya.

Untuk diketahui bahwa hasil perlombaan lari 10K SDB Run tersebut dengan Juara 1 Pratu Hendrik Nainggolan dari Yonif 303 Kostrad,Juara 2 Pratu Asep Saepudin dari Yonif 143/TWEJ, dan Juara 3 Pratu Zumali dari Yonif 328 Kostrad.

Pendam Swj