Selaku Mitra Kerja, Koordinasi Selalu Dilakukan Antara Aparatur Kelurahan Dengan Babinsa Koramil 0201-08/MA

MEDAN JOHOR l
Babinsa Kelurahan Kedai Durian Sertu Dedi anggota dari Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan penguatan sinergitas dengan aparatur kelurahan. Kegiatan tersebut diadakan di kantor lurah Kedai Durian Jalan Sari, Kecamatan Medan Johor, Senin 26 Februari 2024.

Sertu Dedi menjelaskan bahwa pentingnya kerjasama antara ia selaku aparat kewilayahan dengan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

Dalam pertemuan kali ini, Babinsa Sertu Dedi dan aparat kelurahan tersebut membahas berbagai isu yang relevan dengan keamanan dan kebersihan lingukungan di wilayah binaan termasuk peningkatan patroli keamanan dan upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program-program yang akan di agendakan nantinya.

Dalam kesempatan itu pula Sertu Dedi juga menyampaikan bahwa ia selaku Babinsa siap untuk memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan yang akan di lakukan di wilayah nantinya.

“Saya selalu siap untuk terus bersinergi dengan berbagai pihak di wilayah binaan guna memajukan daerah kita dalam memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kelurahan Kedai Durian”, ujarnya.