Selama Ramadhan,Prajurit Rangkok Terus Berbagi Makanan Buka Puasa Kepada Masyarakat

Kodam Jaya158 Dilihat

JAKARTA|
Di penghujung Bulan Suci Ramadhan tidak menyurutkan semangat keluarga besar Batalyon Arhanud 6/BAY terus mewarnai nuansa Bulan Berkah dengan berbagi makanan kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa, Jumat (05/04/2024).

Berbagi makanan di Bulan Ramadhan ini sudah menjadi Program Prajurit Yonarhanud 6/BAY, dalam pelaksanaannya dilakukan setiap sore hari hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M.Han., menyampaikan bahwa “Pembagian makanan dimaksudkan untuk membangun semangat serta motivasi kepada sesama umat muslim terutama bagi yang kurang mampu, Kami berharap melalui bagi – bagi makanan ini sekiranya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat”.

Selain itu juga bisa menjadi wadah mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga sekitar, Prajurit Yonarhanud 6/BAY begitu bersemangat membagikan makanan kepada masyarakat yang berdatangan baik mulai dari kalangan orang tua, remaja bahkan anak – anak begitu antusias saat menerima makanan dari para Prajurit Rangkok.
.
.
.
#RANGKOKTETAPSEMANGAT
@resimenarhanud01
@kodam_jayakarta
@pussenarhanud_tniad
@puspen_tni