SELESAI GELAR JATIM RUN 2022, DANMENART 2 MAR LAKSANAKAN PEMBUBARAN PANITIA

Marinir, TNI AL14 Dilihat

Okebung

Dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan kegiatan, sebagai sarana mengetahui keberhasilan dan kekurangan pelaksanaan Jatim Run For Heroes Panitia menyelenggarakan rapat pembubaran Panitia di Ruang Rapat Batalyon Arhanud 2 Mar Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Sabtu (19/11/2022).

Acara dibuka oleh Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo selaku Ketua Pelaksana Jatim Run dengan memberikan apresiasi kepada para ketua bidang dan pendukung bahwa acara sukses berkat kerjasama antar panitia, kemudian acara dilanjutkan dengan laporan tiap-tiap bidang sebagai bentuk pertanggungjawaban selama kegiatan berlangsung.

Mengawali sambutan pada acara Pembubaran Panitia Jatim Run For Heroes, Danmenart 2 Mar mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh Satker yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan Lomba lari 5K dan 10K dari awal sampai kegiatan puncaknya pada hari Minggu tanggal 13 November 2022.

Untuk diketahui Lomba lari 5K dan 10K yang bertajuk Jatim Run For Heroes tahun 2022 dikemas dalam rangka memperingati HUT Jatim, Hari Pahlawan sekaligus memperingati HUT Korps Marinir ke 77.

“Banyak manfaat yang dapat kita ambil dari pelaksanaan rapat pembubaran panitia ini, diantaranya untuk mengevaluasi berbagai keberhasilan yang telah dicapai maupun kekurangannya, sehingga ke depan dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik,” kata Danmenart 2 Mar.