Selesai Libur Natal Dan Tahun Baru 2024, Prajurit Kima Brigif 2 Marinir Laksanakan Olahraga

Marinir, TNI AL82 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina tubuh setelah melaksanakan Libur Natal dan Tahun Baru 2024, prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga di Lapangan Rencong Sakti Kesatrian Marinir R. Soehadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (02/01/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dengan tujuan sebagai pemanasan sebelum kegiatan olahraga pokok demi meningkatkan kesegaran, kesehatan, dan kebugaran jasmani. Selesai melaksanakan senam SKJ 88, prajurit Kima Brigif 2 Marinir melaksanakan joging mengelilingi Kesatrian Marinir R. Soehadi dan dilanjutkan melaksanakan olahraga umum.

Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin menyampaikan bahwa kegiatan SKJ 88 tersebut selain untuk meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh agar tetap prima, juga sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi.

“Dengan fisik dan tubuh yang prima, otomatis dapat menjadi pemicu bagi prajurit dalam mendukung setiap tugas dan kewajiban yang diberikan secara optimal dengan hasil yang maksimal,” pungkas Dankima Brigif 2 Marinir.