Semangat “KSATRIA” Meriahkan HUT Ke-60 Menarmed 1 Kostrad

Kostrad360 Dilihat

Jakarta. Prajurit Yonarmed 9 Kostrad merayakan penuh semangat HUT ke-60 Menarmed 1 Kostrad. Selasa (30/1/2024).

Dalam acara yang dihadiri oleh Danyonarmed 9 Pasopati, Mayor Arm Sigit.W, S.Sos, M. Han, serta para Prajurit Pasopati, suasana meriah terpancar dalam rangkaian kegiatan yang digelar dengan antusias.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Jalan Santai mengelilingi Komplek Menarmed 1, diikuti oleh Lomba Volly dan Tenis yang memperkuat semangat kebersamaan. Persit turut serta dalam berbagai kegiatan yang menambah kehangatan dalam perayaan tersebut. Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol keberhasilan dan keberagaman.

Semangat “KSATRIA” yang diusung Karakter, Solid, Adaptif, Tangguh, Responsif, Inovatif, dan Akuntabel mewarnai seluruh acara. Komandan Batalyon memberikan ucapan selamat, mengharapkan bahwa semangat dan dedikasi tinggi para Prajurit Yonarmed 9 Pasopati akan terus membawa Batalyon ini menuju prestasi yang lebih gemilang.

Pemberian tali asih kepada Warakawuri dan Purnawirawan menjadi momen emosional yang memperkuat rasa solidaritas di antara anggota Batalyon, menunjukkan komitmen untuk selalu peduli dan mendukung satu sama lain. (Penkostrad).