Semangat Membangun Desa Seakan Menempel di Jiwa Personil Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul

Bantul – Semangat Membangun Desa, seakan menempel dari tubuh setiap personil Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, memasuki minggu ke empat, Satgas TMMD, masih terus bekerja, bahu membahu bersama masyarakat membangun sasaran fisik, di Dusun Tangkil, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo dengan lebar 12 M dan Bentang 12 M. Selasa (12/03).

Dan SSK, Letda Inf Bayu Setiawan, sambil ikut membantu personil satgasnya membangun pekerjaan jembatan. ”Semangat ini sudah menjadi kewajiban kami menjalankan tugas, walau jauh dari keluarga, dan rindu anak istri, tapi semua demi keluarga dan negara,” ujarnya.

Pekerjaan fisik TMMD terus dilakukan bersama masyarakat tetap semangat dalam melakukan pekerjaan, demi mempercepat dan menyukseskan pekerjaan fisik. Satgas TMMD ke 119 tidak mengenal waktu demi percepatan dan kesuksesan pekerjaan tepat waktu, Kami bersama masyarakat Gedongan terus melakukan percepatan agar pekerjaan fisik pengecoran jalan cepat rampung sehingga pekerjaan ini nantinya cepat selesai dan tepat waktu yang akhirnya mendapatkan kesuksesan dalam pekerjaan fisik tersebut.