Semangat Ramadhan: Babinsa Koramil 04/Tigalingga Dampingi Bupati Dairi Berbagi Kebahagiaan di Desa Gunung Meriah

Sidikalang, 22 Maret 2024 – Dalam nuansa Ramadhan yang penuh berkah, Babinsa Koramil 04/Tigalingga Peltu S. Oadang mewakili Danramil Kapten Arm L. Situmorang turut serta dalam kegiatan Kunjungan Kerja Bupati Dairi Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu di Desa Gunung Meriah, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (21/3) sore ini diawali dengan sambutan dari Bupati Dairi dan Ketua PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Eddy Kelleng Ate Berutu. Dilanjutkan dengan penyerahan sembako dan santunan kepada fakir miskin dan anak yatim piatu.

Suasana haru menyelimuti saat penyerahan santunan berlangsung. Ustadz H. Abdul Hakim kemudian mengisi ceramah Ramadhan, memberikan tausiah dan nasihat kepada seluruh jamaah yang hadir.

Kebersamaan dan kehangatan semakin terasa saat acara berbuka puasa bersama di Masjid Ar-Rahman. Keakraban antara Bupati Dairi, Forkopimda, dan masyarakat setempat menjadi momen istimewa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Peltu S. Padang, Babinsa Koramil 04/Tigalingga, mengungkapkan rasa bangganya dapat terlibat dalam kegiatan ini. “Kehadiran kami di sini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Pemda dalam mewujudkan kebahagiaan bagi masyarakat di bulan Ramadhan,” tuturnya.

Kegiatan Kunjungan Kerja Bupati Dairi ini merupakan salah satu program Safari Ramadhan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan meninjau langsung kondisi di lapangan.

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Dairi, Camat Sinehu, Kapolsek Tigalingga, Kepala Desa se-Kecamatan Sinehu, Kepala Sekolah SD SMP SMK se-Kecamatan Sinehu, Kepala Puskesmas Km 11 Silomboyah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan jemaah Masjid Ar-Rahman. (Tim)