Semangat Tahun Baru 2023, Petarung Yonmarhanlan VI Laksanakan Do’a Bersama

Marinir, TNI AL60 Dilihat

Okebung

Dalam Rangka mengawali tahun baru 2023, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar laksanakan Doa dan Dzikir bersama di Lantai Putih Mako Batalyon Yonmarhanlan VI Makassar, Jalan Yos Sudarso No.308 Kota Makassar. Senin (02/01/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Makassar Mayor Marinir Aris Moko ini diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan doa bersama segenap prajurit petarung Yonmarhanlan VI Makassar.

Dalam kesempatan ini Danyonmarhanlan VI menjelaskan bahwa kegiatan Doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena di tahun 2022 semua kegiatan dan tugas-tugas berjalan lancar, aman, dan sukses serta sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dan meminta pertolongan serta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar prajurit petarung Yonmarhanlan VI Makassar yang berada di basis maupun di daerah penugasan diberikan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar.

‚ÄúSemoga kedepan kita semua menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Jadikan Batalyon ini tidak hanya sebagai tempat bekerja tetapi juga sebagai sebuah keluarga, saling menghargai dan menjaga satu dengan lainnya. “Sehat, Gembira, Militan” imbuhnya.