Semarak Uklam Tahes Pangkostrad Bersama Prajurit Menarmed 2 Kostrad

Kostrad171 Dilihat

Malang – Kebahagiaan tercipta di dalam acara jalan sehat bersama yang dihadiri oleh seluruh prajurit Kostrad Satuan Jajaran Divisi 2 yang digelar di lapangan Rampal Kota Malang pada hari Minggu (03/03/2024)

Turut hadir dalam acara diantaranya Pangkostrad, Kaskostrad, Pangdivif 1 Kostrad dan Pangdivif 2, Wakil Bupati Kabupaten Malang, beberapa pimpinan dari Forkopimda Malang beserta seluruh prajurit jajaran Kostrad Divisi 2. Sejumlah alutsista yang dimiliki oleh beberapa Satuan Jajaran Divisi 2 juga hadir dengan gagah dalam sesi pameran alutsista.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh komandan satuan beserta anggota TNI POLRI wilayah malang raya. Menjunjung tema “PETARUNG MILITAN PENJAGA KEDAULATAN NKRI” kegiatan yang digelar Divif 2 Kostrad dalam rangka HUT ke 63 Kostrad tersebut bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar satuan Kostrad dan juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan tubuh setiap anggota TNI dengan berolahraga bersama.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Jalan Sehat bersama, Senam Poco-Poco, Penampilan Drum Band, Pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat binaan satuan, Pertunjukan Penas Seni Tari, Pertunjukan Cerita Pewayangan, Hiburan Musik, dan Pembacaan Doorprize. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan gembira.

Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan “Saya sangat bangga dan mendukung kegiatan tersebut karena selain bertujuan untuk mempererat tali kebersamaan dan meningkatkan sinergitas seluruh prajurit Kostrad di indonesia, kegiatan tersebut juga berguna sebagai upaya refreshing untuk melepas penat anggota setelah melaksanakan dinas selama seminggu” ujar beliau.