Sembari Komsos Babinsa Koramil 03/Parongil Sosialisasi Penerimaan TNI Pada Siswa SMKN 1 Sinehi

TNI Polri25 Dilihat

Kodim Dairi—–Sertu Supriyadi Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi menyambangi Sekolah sembari melaksanakan Komsos dengan wakil Kepala sekolah Bapak Medikta Ginting SPd serta menyempatkan untuk mensosialisasikan Penerimaan calon prajurit TNI AD baik itu melalui jalur Calon Taruna Akmil, Calon Bintara dan Calon Tamtama TA 2023 bertempat di ruang rapat guru SMKN 1 Siempat Nempu Hilir, Desa Pardomuan Kecamatan Siempat Nempu Hilir Kabupaten Dairi. Kamis (01/12-2022)

Adapun materi yang disosialisasi kan Meliputi Jadwal dan persyaratan masuk TNI Calon Tamtama, Jadwal dan persyaratan masuk TNI Calon Bintara Laki-laki dan Perempuan, Jadwal dan persyaratan masuk TNI Calon Taruna Akmil.

Melalui kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memotivasi para siswa siswi untuk masuk TNI. Kegiatan sosialisasi ini diikuti sebanyak 7 orang yang berminat masuk TNI dengan penuh antusias, ungkap Sertu Supriyadi.

Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Sinehi Bapak Medikta Ginting SPd mengucapkan terima kasih yang telah memberikan motivasi dan sosialisasi kepada para murid -muridnya yang berminat masuk TNI sehingga kami mendapatkan gambaran bagai mana persyaratan untuk menjadi calon prajurit TNI, ucapnya. (Pendim Dairi)