Sembari Monitor Wilayah Binaan, Serka Mangatas Lubis Komsos Dengan Kasi Trantib Kelurahan Sidomulyo

MEDAN TUNTUNGAN|
Dalam rangka menjelang pesta rakyat “PEMILU 2024”, Babinsa Koramil 0201-07/ MT Serka Mangatas Lubis mengajak Kasi Trantib Kelurahan bapak M Usman ngopi bareng di salah satu warung kopi Jln Jamin Ginting Km 14,5 Kelurahan Sidomulyo , Kecamatan Medan Tuntungan sekaligus berbincang-bincang membahas¬† perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah binaannya,Jum’at, (02/02/2024)

Dalam pertemuannya Babinsa dengan Kasi Trantib membahas situasi kondisi kondusifitas Kelurahan Sidomulyo menjelang “Pemilu 2024″ yang sebentar lagi akan terlaksana pada tanggal 14 Februari 2024.

Menurut Pak M Usman selaku Kasi Trantib Kelurahan Sidomulyo, ” sampai saat ini untuk kelurahan Sidomulyo belum ada kita temukan hal-hal yang menonjol terkait gangguan Kamtibmas yang mengarah untuk menganggu kesuksesan jalannya Pemilu nantinya, kalaupun ada dan terjadi di kelurahan Sidomulyo kami akan segera melaporkan kepada Pak Babinsa dan Babinkamtibmas”, Tuturnya Pak Usman.

Serka Mangatas Lubis selaku Babinsa menyampaikan terimakasih banyak kepada bapak Kasih Trantib yang meluangkan waktunya untuk barbagi informasi, sehingga nantinya pelaksanaan pemungutan suara di Kelurahan Sidomulyo bisa berjalan dalam keadaan aman dan lancar”. Sambutnya .

Lebih lanjut Serka Mangatas Lubis menekankan, ” kedepannya apabila ada hal menonjol dalam bentuk apapun yang sekiranya membutuhkan bantuan dari kami, TNI-AD terkhusus Kodim 0210/MDN Koramil – 07/MT siap membantu untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat”. Tutupnya.