Senyum Keberkahan Dibulan Ramadhan,Prajurit Rangkok Berbagi Sembako di Sekitar Asmil Arhanud 6/BAY

Kodam Jaya290 Dilihat

JAKARTA|
Batalyon Arhanud 6/BAY melaksanakan Jumat Berbagi bekerja sama dengan Yayasan Artha Graha Peduli.Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk wujud perhatian prajurit Rangkok kepada warga sekitar Asrama Batalyon Arhanud 6/BAY, Jumat,(29/03/2024).

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan dimana semua umat islam berlomba-lomba dalam melakukan kegiatan ibadah serta melakukan kebaikan lainnya seperti saling berbagi kepada sesama yang sedang membutuhkan, Kegiatan saling berbagi dengan masyarakat melalui program Jumat berbagi ini merupakan wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat, dengan mewujudkam slogan Bersama Rakyat TNI Kuat.

Jumat berbagi ini merupakan kegiatan yang menitikberatkan berbagi kepada sesama yang membutuhkan di sekitar asrama. Hal ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara mengantarkan makanan dari rumah kerumah di Kawasan perkampungan belakang asrama.

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY Letkol Arh Yusuf Winarno, S.I.P., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan antara prajurit dengan masyarakat.
.
.
.
#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT
@resimenarhanud01
@kodam_jayakarta
@pussenarhand_tniad
@puspen_tni