Serda Heri dan Serda Prabowo Babinsa Koramil 11 Dlingo Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

TNI Polri17 Dilihat

Dlingo – Babinsa Koramil 11/Dlingo Kodim 0729/Bantul, Serda Heri Sutamto dan Serda Prabowo Evakuasi Pohon Tumbang Dirumah Ibu Suprihyatin di Dusun Kedungdayak Rt: 02 Jatimulyo Dlingo. Selasa (15/11/2022).

Kegiatan evakuasi pohon tumbang tersebut, dilakukan bersama KSB (Kampung Siaga Bencana) Manggala Jati, Babinsa dan Bhabimtabmas beserta warga setempat.

Serda Heri Sutamto mengatakan pohon tumbang tersebut terjadi saat hujan lebat dan disertai dengan angin kencang. “Beruntung saat terjadinya pohon tumbang tidak ada anggota keluarga yang berada di dapur, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa hanya saja ditafsirkan kerugian material sekitar 10 juta”. ujar Serda Heri S.

Sementara, Batih Bakti TNI Serma Sarjani menyampaikan ucapan terima kasih atas kesigapan Babinsa kalurahan Jatimulyo Kapanewon Dlingo yang telah berkerjasama dengan masyarakat, untuk sigap membantu kesulitan rakyat yang terkena musibah. “Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai dan berhati-hati dengan adanya cuaca buruk terjadi di wilayah Yogyakarta khususnya Di Kapanewon Dlingo Kabupatèn Bantul sehingga mencegah timbulnya korban yang tidak kita inginkan,”Terang Serma Sarjani.