SERKA DARMAWAN, BABINSA KORAMIL 0201-14/PB HADIRI RAPAT DESA GUNA MENENTUKAN TATA KERJA DAN KEPENGURUSAN BUMDES

OKEBUNG|
Serka Darmawan salah seorang Babinsa Koramil 0201-14/PB menghadiri Rapat Desa guna menentukan Tata Kerja dan Kepengurusan Bumdes di Tahun 2023. Rapat Desa ini di laksanakan di Balai Desa Lubang Ido Kec Namo Rambe serta di hadiri langsung oleh seluruh Perangkat Desa Lubang Ido termasuk pula Pengurus Bumdes saat ini.

Rapat Desa pada siang hari ini di gelar khusus untuk membahas sekaligus menentukan Tata Kerja dan Pengelolaan Bumdes Lubang Ido agar semakin maju dan berkembang, sekaligus pula untuk menetapkan Struktur Pengurus Bumdes yang baru di Tahun 2023 ini. Sehingga seluruh kegiatan yang nanti nya akan di laksanakan oleh Pengurus Bumdes, dapat di terima oleh seluruh warga Desa Lubang Ido.

“Pada siang hari ini kita berkumpul bersama di Balai Desa ini untuk menyusun Administrasi Bumdes yang nanti nya akan segera kita laporkan ke tingkat Kab Deli Serdang. Kita bersama juga akan menentukan Tata Kerja dan Pengelolaan Bumdes, agar bisa semakin memajukan Bumdes Lubang Ido, yang nanti nya akan dapat di rasakan manfaat nya oleh seluruh warga Desa Lubang Ido.” ujar Kepala Desa Lubang Ido Bapak Beni Firdaus Tarigan di awal Rapat Desa yang berlangsung dengan lancar dan tertib tersebut.

Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Darmawan yang hadir pada Rapat Desa tersebut bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Jaya Ginting, juga mendukung penuh agar Bumdes Lubang Ido semakin maju dan makmur ke depan nya nanti. “Sebagai Babinsa, saya juga akan mendukung penuh untuk kemajuan Bumdes ini. Sehingga seluruh Pengurus Bumdes yang akan kita tentukan nanti nya harus benar benar dapat menjalankan Tugas sesuai dengan fungsi nya, demi memakmurkan Bumdes kita.” ungkap Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Darmawan di sela sela Rapat Desa siang hari tadi. (14/PB).