Serka R. Sihombing, Babinsa Koramil 0201-02/Medan Timur Gencar Lakukan Komsos Untuk Tingkatkan Kebersihan Makanan

MEDAN PERJUANGAN|
Serka R. Sihombing, Babinsa Koramil 0201-02/MT, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Perjuangan, terus aktif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). Pada kesempatan terbaru, Serka R. Sihombing berinteraksi dengan para pedagang yang berjualan di pinggir Jalan Pelita I V Kel. Sidorame Barat II, Kec. Medan Perjuangan. ( Rabu 10 – Januari 2024 )

Dalam diskusi yang digelar, Serka R. Sihombing menyoroti pentingnya kebersihan makanan yang dijual, khususnya untuk menjaga kesehatan anak-anak sekolah yang menjadi pelanggan. Beliau menekankan agar para pedagang memberikan perhatian ekstra terhadap higienitas makanan yang dijajakan, dengan tujuan menghindari masalah kesehatan seperti gangguan pencernaan.

“Kebersihan makanan sangat vital, terutama untuk kesehatan anak-anak. Mari bersama-sama menjaga kebersihan produk makanan agar anak-anak sekolah tidak mengalami masalah kesehatan yang dapat mengganggu proses belajar mereka,” ungkap Serka R. Sihombing.

Babinsa Kelurahan Sidorame Barat II berharap melalui dialog ini, para pedagang dapat lebih peduli terhadap kebersihan makanan yang dijual, sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kesehatan masyarakat setempat. Kegiatan Komsos semacam ini menjadi wujud nyata dukungan Babinsa terhadap kebersihan dan kesehatan masyarakat di wilayah binaannya.