Serka Robinson M. Hutapea Gencar Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan di SMK Negeri 6 Medan

MEDAN PERJUANGAN|
Babinsa Koramil 0201-02/MT, Kodim 0201/Medan Serka Robinson M. Hutapea secara aktif melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di SMK Negeri 6, Jl. Jambi No. 23d Kel. Pandau Hilir, Kec. Medan Perjuangan. Rabu (31/01/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Serka Robinson memberikan tiga poin pengarahan utama kepada siswa-siswi SMK Negeri 6, yakni peningkatan kesadaran terhadap bahaya Narkoba, peran penting dalam aspek Sosial, dan perlunya menjaga stabilitas politik untuk mencegah perpecahan di dalam bangsa Indonesia.

“Dengan pemahaman yang lebih baik mengenai dampak negatif Narkoba, kesadaran sosial, dan stabilitas politik, kita dapat bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia,” ungkap Serka Robinson.

Kehadiran Serka Robinson M. Hutapea di SMK Negeri 6 diapresiasi oleh pihak sekolah dan siswa-siswi yang merasa mendapatkan wawasan yang berharga untuk melibatkan diri secara aktif dalam pembangunan bangsa. Kegiatan Wasbang ini diharapkan dapat menciptakan generasi yang cerdas, bertanggung jawab, dan peduli terhadap keberlanjutan Indonesia.

Serka Robinson juga mengajak para siswa untuk menjadi agen perubahan positif di lingkungan sekitar mereka, dengan menunjukkan sikap kepedulian terhadap masalah Narkoba, mengembangkan kegiatan sosial, dan menjaga keseimbangan politik yang harmonis.

Dengan semangat kebangsaan yang diusung oleh Serka Robinson M. Hutapea, diharapkan generasi muda Indonesia dapat menjadi tulang punggung pembangunan yang berkelanjutan dan mampu menjaga persatuan dalam perbedaan.