Sertu M Maksum Memonitor Pergeseran Kotak Suara Dari PPK Medan Maimun Ke Gudang KPU Medan

MEDAN BARU| Babinsa Koramil 0201-05/MB, Sertu M Maksum melaksanakan monitoring dan pengamanan penggeseran kotak suara dari PPK Medan Maimun ke Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) setelah selesainya rekapitulasi penghitungan suara ditingkat Kecamatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran proses 0emilu di wilayah Koramil 0201-01/MB.

Pengamanan dan monitoring yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0201-05/MB ini merupakan bagian dari upaya Koramil 0201-05/MB bersama pemerintah dalam menjaga integritas dan transparansi seluruh proses pemilu. Dengan adanya pengawasan yang ketat dari pihak terkait, diharapkan proses penggeseran kotak suara dapat berlangsung dengan lancar dan bebas dari gangguan.

Pemilu tahun 2024 di wilayah Koramil 0201-05/MB berjalan dengan baik dan kondusif, berkat sinergi antara TNI, Polri, dan seluruh elemen masyarakat. Babinsa Koramil 0201-05/MB siap untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan demokrasi dan keamanan di Indonesia.(05/MB)