Sertu Rano Babinsa Koramil 10/Sepatan Ikuti Upacara HKN

Kodam Jaya103 Dilihat

Kodam Jaya, Tigaraksa – Tiga personil Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs yang di pimpin Sertu Rano mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang di gelar oleh Kecamatan Sepatan. Upacara di gelar di lapangan Apel Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Senin (19/02/2024).

Upacara di pimpin langsung oleh Camat Sepatan H. Abudin di ikuti sebanyak 70 peserta upacara yang terdiri dari perwakilan guru, perwakilan Kepala Desa se-Kecamatan Sepatan.

Terpisah, Danramil 10/Sepatan Mayor Inf Jauhari menjelaskan, peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) sebagai salah satu momen untuk dapat meningkatkan integrasi bangsa, melalui pembinaan ideologi negara dan wawasan kebangsaan.

“Momentum hari kesadaran nasional hendaknya dimanfaatkan sebagai media untuk meningkatkan sinergitas dalam pembangunan bangsa, negara dan daerah kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Menurutnya, kehadiran personil TNI dari jajaran Koramil 10/Sepatan sebagai bukti sinergitas di wilayah dalam membangun Bangsa negara dan wilayah.

Hadir dalam upacara, Dede Supriyadi Sekcam Sepatan beserta staf, Koramil 10/Sepatan 3 personil, Satpol PP Kecamatan Sepatan dan pemadam kebakaran.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)