Sertu Wahyu, Babinsa Muara Ritan Komsos Dengan Aparatur Pemerintahan Desa

Kodam Mulawarman231 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.OKEBUNG.COM Dalam upaya mewujudkan kemanunggalan Babinsa dan sinergisitas di wilayah binaan, Babinsa Muara Ritan Sertu Wahyudi laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur desa di kantor desa Muara Ritan kecamatan Tabang kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (16/11/2022).

Menurutnya salah satu tugas Babinsa di kewilayahan adalah untuk menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan warga dibinaan, selain itu juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Selain itu dalam Komsosnya dikantor desa Muara Ritan Kali ini, Sertu Wahyudi menuturkan untuk mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan sinergisitas dengan aparatur desa dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.

“Dalam pelaksanaan Komsos dengan aparatur desa dikantor desa Muara Ritan merupakan salah satu bentuk sinergisitas dalam mewujudkan tugas pokok Babinsa dikewilayahan”, ungkap Wahyudi.

Lebih lanjut Sertu Wahyudi mengatakan selama ini antara Babinsa dengan aparatur desa sudah terjalin hubungan yang baik dengan selalu bersinergi dalam setiap penyelesaian permasalahan diwilayah maupun dalam pelaksanaan program-program desa.

Sumber : Dim 0906/Kkr