SESKOAL MELEPAS KEBERANGKATAN MUDIK BERSAMA

TNI AL149 Dilihat

TNI AL, Seskoal, 05 April 2024.

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal), Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., yang diwakili Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Riduwan Purnomo, S.T., M.M., melepas keberangkatan segenap Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pasis Dikreg Seskoal beserta keluarganya, untuk melaksanakan mudik lebaran tahun 2024 bersama PT. Bank Mandiri TBK., di depan Gedung Auditorium Yos Soedarso Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jumat (05/04/24).

Dalam rangka mudik lebaran kali ini, Seskoal mendapatkan dukungan sebanyak 7 (Tujuh) bus dari PT. Bank Mandiri TBK., Cabang Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Ketujuh bus tersebut akan membawa 294 orang pemudik dengan tujuan tujuan yang berbeda-beda, seperti misalnya Kediri, Daerah Istmewa Yogyakarta dan Surabaya.

Kakoordos Seskoal saat acara pelepasan menghimbau kepada seluruh Personel Seskoal, Pasis dan keluarganya, agar dalam melaksanakan mudik bersama ini, selalu menjaga kesehatan dari berangkat sampai tujuan. Kemudian Kakoordos juga berpesan agar seluruh peserta mudik, menikmati lebaran di kampung halaman bersama keluarga. Selain itu, Pria berbintang satu ini juga menyampaikan kepada seluruh peserta, untuk tetap menjaga kesehatan hingga kembali ke Jakarta.

“Saya menghimbau kepada para pengemudi agar mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan, sehingga bisa mengantar para pemudik sampai tujuan dalam keadaan selamat”, pungkas Kakoordos.