Siapkan Program Unggulan, Kodim 1203/Ketapang Gelar Rapat Koordinasi Bersama Instansi Terkait

KETAPANG|
Dalam rangka mendukung program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat 2024, Kodim 1203/Ktp menggelar Rapat Koordinasi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, di Makodim 1203/Ketapang, Senin (19/02/2024)

Dalam pembahasan awal dalam rakoor unggulan Kasad tersebut dipaparkan sejumlah hal penting terkait diantaranya, TNI Manunggal Air, Ketahanan Pangan, Bersatu Dengan Alam, serta rehab sarana dan prasarana pendidikan.

Dandim 1203/Ktp, Letkol Czi Agus Ikwanto, S.E, M. Han yang memimpin langsung rapat koordinasi tersebut mengatakan, Rakor ini bertujuan membuat perencanaan lebih efektif sekaligus memberi gambaran tentang berbagai program yang searah dengan program-program unggulan Kasad kepada Instansi terkait.

Untuk itu Dandim 1203/Ktp berharap dengan adanya rapat koordinasi ini, Pemkab Ketapang melalui Instansi terkait dapat mendukung program-program unggulan Kasad tersebut yang merupakan wujud penguatan kolaborasi TNI AD dan Pemerintah Daerah dalam membantu percepatan pembangunan,”papar Dandim.

Hadir dalam Rakor ini Hadir diantaranya Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Bapeda, Inspektorat Ketapang, Kepala BPKAD, Kepala PDPMD, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kadis Tanakbun Kadis Pendidikan, Perwira Staf Kodim 1203/Ketapang,”Tutupnya

(Orik / LCN)