Silahturahmi dan Kedekatan Babinsa dengan Perangkat Desa Mekar Sari Merupakan Sumber Informasi

MEDAN|
Tampak terlihat pada gambar,Babinsa Desa Mekar Sari Kodim 0201-15/Deli Tua,Sertu Heru, Serda Asril nampak sedang asik berbincang-bincang, dengan langsung dengan Perangkat Kelurahan Desa Mekar Sari.Kec.Deli Tua Kab.Deli Serdang. Senin (08/01/2024).

Menurut Babinsa, Kegiatan yang dilakukannya ini, menunjukan kedekatannya dengan Perangkat Kelurahan dalam menjaga wilayah Teritorialnya tetap aman dan Kondusif.Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat Teritorial.

“Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakannya, untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan,” ucap Babinsa.

Mustahil kita bisa mengikuti perkembangan situasi dan kondisi lingkungan khususnya diwilayah Warga Binaan tanpa kita berinteraksi secara langsung dengan perangkat kelurahan cara langsung.

Dalam kegiatan ini Babinsa bertukar fikiran sekaligus memberi masukan kepada Perangkat kelurahan Binaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Masyarakat karna keamanan dan Kenyamanan dilingkungan sangat penting dalam menjaga stabilitas kerukunan antar warga.

Babinsa juga berpesan agar sistiem keamanan lingkungan terus dijaga untuk bisa memastikan kondisi lingkungan kita aman baik dari tindakan kriminal maupun kenakalan remaja hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan perangkat kelurahan

Kegiatan Komsos ini juga salah satu bentuk upaya untuk mempererat tali silatuharmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan perangkat Kelurahan,desa binaan dan di harapkan kita semua untuk meningkatkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan, maka perlu diterapkan mulai dari kita sendiri dan lingkunggan terkecil, yaitu tempat kerja kita sendiri.