Silaturahmi Antar Sesama Instansi TNI AL, Danlantamal V Ikuti Fun Bike Dan Olahraga Bersama Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya

TNI AL353 Dilihat

SURABAYA|
Dalam rangka memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan antar satuan atau instansi di TNI AL wilayah Surabaya sehingga dapat membangun kekompakan dan meningkatkan soliditas untuk kemajuan TNI AL, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., mengikuti Fun Bike dan Olahraga bersama. Selasa (27/02/2024)

Adapun rute pelaksanaan Fun Bike dimulai dari Gedung Nala, Jl. Purwo, Pos Candi, Bundaran Gajah Mada, Pos Hang Tuah, Jl. Sarwa Jala, Jl. Jakarta, Jl. Perak Timur, Jl. Perak Barat, Jl. Laksda Moh. Nasir, Jl. Moro Krembangan AAL, Jl. Protokol I, Lap. aru, Jl. Protokol II, Satkes Kodiklatal, Kantor Pomal Kodiklatal, Mess Bintara Kowal Kodiklatal, Mako Kodiklatal, Jl. Laksda Moh Nasir, Jl. Perak Barat, Jl. Perak Timur, Jl. Jakarta, Pos Hang Tuah, Bundaran Gajah Mada, Pos Candi, Jl. Purwa, Indor Sport Koarmada II.

Fun Bike bersama ini memiliki tema “Olahraga Bersama Kotama TNI AL Wilayah Surabaya Dalam Rangka Menyambung Tali Silaturhami. Ada 2 cek poin, cek poin yang pertama di Lapangan Tenis Pelindo, dan cek poin yang kedua di Lakesla. Di setiap cek poin ada 50 paket sembako yang di bagikan baksos kepada masyarakat umum.

Pangkoarmada II Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S. E., M. M., CHRMP., menyampaikan, “olahraga bersama menjadi sarana yang efektif untuk meningkatkan silaturahmi diantara kita. Dengan berolahraga bersama-sama, kita dapat saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik, mempererat hubungan antar anggota TNI AL dan membangun kepercayaan satu sama lainnya,” ucapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali supaya setiap satuan atau instansi yang berada di TNI AL memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan sehingga dapat membangun kekompakan dan meningkatkan soliditas untuk kemajuan TNI AL.

Selain itu diharapkan dapat melatih fisik sekaligus menjaga kebugaran tubuh para pemimpin TNI AL wilayah Surabaya sehingga dapat memimpin dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan profesional.