Silaturahmi Bersama Warga Binaan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

PARIAMAN|
Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Sertu. Jimmy Albert bersama Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dan tatap muka bersama aparat desa dan masyarakat yang sedang berkumpul di wilayah binaan Nagari Tandikek Barat Kec. Patamuan Kab. Pd. Pariaman. Senin (29/01/2024)

Dalam kesempatan tersebut anggota Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan tidak mudah percaya akan berita-berita yang belum jelas kebenarannya apalagi mengenai hasil pemenangan Pilpres dan menghimbau kpd warga agar jgn mudah terprovokasi dgn oknum-oknum yg sengaja menimbulkan situasi yg tdk kondusif yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya menyadari bahwa tugas sebagai aparat teritorial adalah memberi pelayanan kepada masyarakat, untuk itu kami sebagai Babinsa yang masing-masing memiliki nagari binaan wajib mengetahui perkembangan di nagarinya, sembari mendekatkan diri kepada warga agar terciptanya hubungan yang harmonis,” ungkap Sertu. Jimmy.

Babinsa menghimbau kepada warga “agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta gerak – gerik yang mencurigakan agar segera melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan sehingga nagari binaan tetap aman dan kondusif.” ujar Babinsa