Silaturahmi dan Buka Bersama Forkopimda di Garut,Pangdam Siliwangi : Tetap Jaga Kondusifitas Wilayah dan Kekompakan

JABAR |
Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar. MPICT.melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke satuan jajaran Korem 062/Tn, Kamis 28 Maret 2024.

kunjungan kerja Pangdam III/Slw yang didampingi Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si,sekaligus silaturahmi dan buka puasa bersama Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama wilayah Kab. Garut bertempat di Makorem 062/Tn.

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam III/Slw menyampaikan pesan kepada seluruh stakeholder wilayah kerja Korem 062/Tn yang sudah bersama-sama memajukan kehidupan masyarakat di wilayahnya masing-masing, kita harus selalu bergandengan tangan untuk bisa melangkah membuat masyarakat kita menjadi damai, adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 karena bangsa kita merupakan bangsa yang besar yang harus di awaki oleh orang-orang yang cinta kepada rakyatnya”, ujar Pangdam.

Selanjutnya,saya selaku Pangdam III/Slw yang membawahi wilayah kerja Korem ini mengajak yang berada di wilayah untuk terus menjaga kekompakan, menjaga kondusifitas keamanan, bergandengan tangan, bahu membahu dalam pembangunan. Harapan saya kita semua dapat melanjutkan pengabdian kita dibidangnya masing-masing, khususnya TNI-Polri di bidang pertahanan dan keamanan”, tutur Mayjend TNI Mohammad Fadjar.

Lebih lanjut,kepada para prajurit saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya, kita akan melanjutkan pengabdian bersama. Ingat pesan saya, pertama pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, kedua tetap militan dan ikut serta dalam berbagai pembangunan, ketiga ulah ngerakeun (jangan memalukan) dengan menghindari semua pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan”, tegasnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh PJU Kodam III/Slw beserta Ibu, Forkopimda Garut, PJU Korem 062/Tn beserta ibu, para Dandim jajaran Korem 062/Tn beserta ibu, dan tokoh masyarakat, serta tokoh agama wilayah Garut.

Penrem 062/TN.