Silaturahmi Ke Wilayah Koramil 09/NL,Dandim 0209/LB Apresiasi Dengan Muspika dan Masyarakat Yang Telah Mendukung Pembangunan Pos Koramil Pangkatan

Kodam 1 BB905 views

LABUHANBATU|
Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardian Syahputro, S.I.P, melaksanakan silaturahmi bersama Muspika dan masyarakat Pangkatan di Coffee Morning Cafe EL. Coffee Desa Pangkatan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.(2/7/2024.

Sebagai Komandan Kodim tentu ingin bertatap muka dan bertemu langsung bersama anggota dan masyarakat yang ada dipangkatan Koramil 09/NL, dengan harapan bisa saling mengenal dan berkomunikasi secara langsung serta mengetahui baik itu keadaan wilayah maupun kondisi prajurit dan masyarakat, pada Jumat kemarin (28/06/2024 ).

Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardian Syahputro, mengapresiasi masyarakat Pangkatan yang sudi membantu pelaksanaan pembangunan Pos Koramil Pangkatan baik tenaga atau pun material. “Terima kasih juga kepada Danramil 09/ NL Kapten Cba Pandapotan Mantondang dan anggota termasuk para Babinsa telah melaksanakan tugasnya dengan baik”, ucap Dandim

Sementara itu menanggapi kegiatan silaturahmi itu, salah seorang yang dikenal sebagai mitra karib Koramil 09/Negeri Lama menyampaikan ungkapan terimakasih atas kehadiran Dandim 0209/LB ditengah-tengah warga.

“Terimakasih kepada bapak Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardian Syahputro, S.I.P. yang sudah datang bersilaturahmi dengan kami masyarakat Pangkatan, pertemuan ini menumbuhkan rasa kekeluargaan. Bersama rakyat TNI semakin kuat”, tutur H.Arpan singkat.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Camat Pangkatan Datar Sirat SH, Danramil 09/NL beserta anggota, Kades Desa Pangkatan Dedi Umi, Mitra karib Koramil 09/NL H. Aspan dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Pangkatan.(ern).

Pendim 0209/LB