“Sinergi Militer-Pemerintah: Babinsa Koramil 03/Parongil Sertu TR Sianturi di Pusat Pembangunan Kesehatan Desa”

Kamis, 15 Maret 2024 – Parongil, Dairi: Sertu TR Sianturi dari Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi memperkuat kehadiran militer dalam rapat lintas sektoral yang diselenggarakan di UPT Puskesmas Desa Bakal Gajah. Menghadiri acara tersebut sebagai perwakilan Danramil adalah Kapten Inf Ahuy Frans Sagala.

Rapat yang diadakan di Puskesmas Desa Bakal Gajah ini merupakan forum penting untuk membahas isu-isu kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan kehadiran Babinsa dalam acara ini, diharapkan akan terjalin sinergi yang lebih baik antara pihak militer dan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di tingkat lokal.

Dalam sambutannya, Sertu TR Sianturi menegaskan komitmen Babinsa dalam mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk dalam hal pelayanan kesehatan. Ia juga menyampaikan apresiasi atas kolaborasi lintas sektoral yang terjalin dalam rapat ini.

Kapten Inf Ahuy Frans Sagala, Danramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi, menyambut baik kehadiran Babinsa dalam rapat lintas sektoral ini. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antara berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

Rapat lintas sektoral di Puskesmas Desa Bakal Gajah ini diakhiri dengan kesepakatan-kesepakatan bersama antara Babinsa, pemerintah daerah, dan pemangku kepentingan lainnya untuk terus bersinergi dalam mendukung pembangunan lokal, khususnya dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan mas

yarakat.