Sinergi TNI-Pemerintah, Personel Pos Beoga Satgas Pamtas RI-PNG dan Puskesmas Beoga Sediakan Pelayanan Kesehatan di Kampung Milawak

Kostrad240 Dilihat

Jakarta. Personel Pos Beoga Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Kostrad di bawah pimpinan Lettu Inf Ari Surahman bersinergi dengan Puskesmas Beoga untuk menyediakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui Posyandu di Kampung Milawak, Distrik Beoga. Selasa (19/03/2024).

Dalam keterangannya, Danpos Beoga Lettu Inf Ari S menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan hasil sinergi antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Dia menegaskan komitmennya untuk memberikan bantuan dan pelayanan kesehatan sesuai dengan kemampuan Pos Beoga kepada masyarakat dan pihak Puskesmas di Distrik Beoga.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad, Letkol Inf Tri Wiratno, juga menegaskan bahwa Prajurit Buaya Putih Kostrad akan terus berupaya membantu pemerintah daerah dalam mengatasi kendala dan hambatan di lapangan, khususnya dalam program kesehatan.

Masyarakat Kampung Milawak menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Personel Satgas Buaya Putih Kostrad dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Beoga. Sinergi antara TNI-Pemerintah Daerah ini diharapkan dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di wilayah tersebut. (Penkostrad).