Sinergitas TNI /Polri dan Pemko Binjai kunjungi Lokasi Banjir di Kelurahan Setia Binjai Kota

Langkat | Dandim 0203/Langkat  Letkol Inf Mohammad Eko Prasetyo meninjau lokasi Banjir di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota, Senin (21/11/2022) Pukul 07.30 wib.

Disusul Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah MAP dan Kapolres Binjai  AKBP Ferio Sano Ginting Sik MH dan Para Pejabat , Staf Kodim 0203/Langkat , Staf Pemko Binjai dan Staf Polres Binjai.

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Mohammad Eko Prasetyo dan Walikota Binjai bersama Kapolres Binjai  tiba di lokasi Banjir dan meninjau warga yang terdampak banjir serta merencanakan pembuatan posko pengungsian dan dapur umum.

Selanjutnya Personil Kodim 0203/Langkat  mendirikan Tenda pleton sebagai tempat pengungsian di Sekitar lokasi Banjir Jalan Imam Bonjol Kelurahan  Setia.

Dandim juga mengambil langkah dan tindakan masyarakat  sekitaran sungai mencirim dan sungai Bangkatan yang terkena banjir masih mengantisipasi luapan banjir yang masuk kedalam rumah mereka.

Sedangkan Babinsa sampai saat ini menghimbau warga agar menghindar dari lokasi Banjir, sampai saat ini pihak BPBD Binjai sudah siaga di lokasi Banjir.

Masyarakat yang terkena banjir sampai saat ini mengungsi di sepanjang jalan Bonjol Kel Setia Kecamatan  Binjai Kota sehingga menimbulkan kemacetan bagi warga yang melintas di Jalan Bonjol.

Sekaligus pendirian   tenda dan dapur umum sedang didirikan dari Kodim 0203/Langkat dan Pemko Binjai untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.