Sinergitas TNI Polri Lakukan Pengamanan Pasca Perayaan Idul Fitri.

Kutai Kartanegara- Personil gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan BPBD, Senkom, Damkar dan Dinkes lakukan pengamanan pos terpadu operasi ketupat mahakam 2024 dalam rangka pengamanan menjelang 2 setelah hari raya Idhul Fitri 1445 H bertempat di Pos Terpadu Menara Tuah Himba jalan AP. Mangkunegara Kelurahan imbau Kecamatan Tenggarong, Jum’at 12/4/24.

Operasi ketupat mahakam 2024 ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk melakukan pengamanan dan pemantauan arus milir mudik kendaraan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik dan pemilir yang menggunakan roda dua maupun roda empat ketika melintas baik dari arah tenggarong maupun kearah samarinda.

Sertu Supriono mengatakan dengan adanya operasi pengamanan Ketupat Mahakam 2024 ini bertujuan untuk memantau aktifitas masyarakat milir mudik yang melintas, “Tujuan kami disini untuk memantau aktifitas masyarakat milir mudik yang melintas di seputaran Posko Terpadu Menara Tuah Himba selain daripada itu juga kami akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melintas” ujarnya.


Dari hasil pantauan aktifitas hari ini arus milir mudik masyarakat nampak normal dan lancar belum terlihat kepadatan kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat, selain itu para petugas juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam mengendarai kendaraannya agar selamat sampai tujuan tambahnya.Sumber Kodim 0906/Kkr.