Sinergitas TNI-Polri, Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Makassar Hadiri Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Satbrimob Polda Sulsel

Marinir, TNI AL23 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Makassar). Sebagai bentuk sinergitas dan untuk mempererat silaturahmi dengan institusi Polri khususnya di Kab. Luwu, prajurit petarung Yonmarhanlan VI Makassar Serma Marinir Arifuddin yang menjabat sebagai Danposmat TNI AL Munte Luwu Utara menghadiri undangan Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel berlokasi di Pelabuhan Munte Kec. Tanalili Kab. Luwu. Sabtu (14/01/2023).

Kegiatan yang diikuti sejumlah 14 personil bintara remaja satbrimob ini ditutup langsung Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Muhammad Agus dan dihadiri dari unsur pejabat setempat seperti Camat Tanalili, Kapolsek Bone-bone, perwakilan BNPB Luwu Utara, serta perwakilan Syahbandar dan perwakilan warga desa setempat.

Danyonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko menyampaikan untuk saling sinergi, saling bahu-membahu dan gotong royong untuk menciptakan lingkungan yang benar-benar aman khususnya di wilayah kerja Posmat TNI AL Munte Luwu Utara.