Singgah Di Warung,Sertu Dodi Wijaya Selalu Menjalin Silaturahmi

PARIAMAN|
Babinsa Koramil 04/ Scc Kodim 0308/Prm Rutin melaksanakan komunikasi sosial bersama warga guna menjalin silaturahmi dan kerjasama di wilayah binaanya, begilulah yang di lakukan Sertu Dodi Wijaya terus aktif melaksanakan komsos di Korong Balaisatu Nagari Lb Pandan, kecamatan 2 x11 Enam Lingkung. Selasa (30/01/2024).

Dengan terus aktif melaksanakan Komsos bersama masyarakat di wilayah, akan dapat meningkatkan keakraban dan kerjasama antara Babinsa bersama warga. Hal tersebut dilakukan oleh Sertu Dodi wijaya guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam menciptakan ketahanan wilayah yang kuat demi menjaga keutuhan NKRI.

“Sebagai Babinsa, kita harus selalu berinteraksi dengan masyarakat, sehingga keberadaan kita dapat diterima baik dan menjadi teladan bagi masyarakat. Melalui komsos rutin di wilayah segala informasi akan dapat cepat diketahui sehingga dapat dilakukan tindakan deteksi dan cegah dini sebagai langkah antisipasi berkembangnya suatu masalah,” ungkap nya.

“Sebagai salah satu cara pembinaan wilayah dan penyampaian himbauan ataupun ajakan secara langsung kepada masyarakat. Agar lebih mengena dan tepat sasaran,” jelas Babinsa.

Ditambahkannya, melalui komsos yang rutin dapat meningkatkan sinergitas antara Babinsa, warga dan aparat desa demi menjaga situasi wilayah agar selalu aman dan kondusif.