Siswa Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Maju ke Babak Grand Final AMSO 2022

TNI AU21 Dilihat

OKEBUNG | Sebanyak tujuh siswa Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin berhasil maju ke babak Grand Final AMSO 2022 dan berkompetisi dengan para siswa dari beberapa sekolah Angkasa lainnya dari seluruh Indonesia secara online, Sabtu (21/1/2023).

Ketujuh siswa ini terdiri dari satu siswa SD Angkasa II yang bersaing pada bidang studi IPA sedangkan ditingkat SMP, dua siswa bersaing dibidang studi IPA dan satu siswa lainnya dibidang Matematika. Sementara untuk SMA Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin, dua siswa turut bersaing pada bidang studi Matematika ditambah satu siswa dibidang studi Fisika.

Di tengah-tengah kesibukannya, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ny Venny Tamboto memberikan semangat dan dukungan pada siswa yang berhasil masuk babak Grand Final Amso 2022 dan berharap perwakilan dari sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin dapat meraih hasil yang optimal.


“Semoga dengan kemampuan dan pembelajaran yang sudah diberikan, mereka dapat meraih hasil yang terbaik karena prestasi yang diperjuangkan saat ini dapat menjadi kebanggaan, tidak hanya bagi para siswa dan keluarga, namun tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak sekolah yang menaungi,” harapnya.

Selain itu, disampaikan pula bahwa pencapaian hingga mampu maju ke babak grand final kali ini, merupakan hasil jerih payah yang patut untuk disyukuri dan dapat diambil sebagai pengalaman yang berharga karena menambah pengetahuan serta membuka wawasan yang bersangkutan. (Penlanud Hasanuddin)

Editor : Muiz