Siswa SMK Angkasa Lanud Suryadarma Tembus Final AMSO 2022

TNI AU833 Dilihat

OKEBUNG|
21 siswa SMK Angkasa Lanud Suryadarma berhasil menembus final Angkasa Mathematics and Science Olympiad (AMSO) tahun 2022 usai melalui beberapa babak penyisihan sejak 10 januari melalui perjuangan bersaing dengan siswa – siswi dari Sekolah Angkasa se-Indonesia.

Final AMSO mewakili Yasarini Cabang Lanud Suryadarma tersebut, terbagi dalam beberapa materi tes yakni, SMK Angkasa 1 mengirim 13 wakil dalam mapel Matematika, SMK Angkasa 2 Mengirim 5 orang mapel matematika dan 3 siswa mapel ekonomi, yang dilaksanakan secara virtual di SMK Angkasa Lanud Suryadarma, Rabu (18/01/2023).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna Tarjoni sangat mengapresiasi dan bangga pada anak-anak berprestasi dari Sekolah Angkasa Lanud Suryadarma. “Harapannya dapat memperoleh hasil yang baik pada kompetisi tahun ini dan tentunya dapat mengangkat nama Sekolah Angkasa,”.

AMSO yang dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk meningkatkan mutu dan pendidikan di sekolah Angkasa, menumbuhkembangkan kemampuan dalam berpikir kritis dan logis.

Selain itu juga untuk menguatkan kualitas unggulan para siswa termasuk meningkatkan kualitas pembelajaran bagi guru untuk memberikan layanan pendidikan terbaik sehingga dapat mengikuti Olimpiade yang diadakan setiap tahun sekali ini dengan maksimal, ujar Ratna dalam keteranganya.