SKJ 88 dan Lari Bersama, Cara Prajurit Dan PNS Kima Brigif 2 Marinir Jaga Kebugaran Tubuh

Marinir, TNI AL293 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Senam Kesegaran Jasmani atau SKJ 88 yang dilanjutkan dengan lari bersama menjadi agenda rutin yang dilakukan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kompi Markas Brigif 2 Marinir dalam rangka menjaga kebugaran tubuh yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (16/01/2024).

Dengan semangat tinggi dan penuh kegembiraan para prajurit dan PNS melaksanakan senam SKJ 88 sebanyak dua kali dan lari bersama sambil menyanyi dengan kompak mengelilingi kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo.

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir, Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin menyampaikan bahwa olahraga tersebut dilaksanakan dengan tujuan selain untuk meningkatkan soliditas juga sebagai wahana meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh agar tetap prima serta terhindar dari penyakit.

“Olahraga pagi sangat bermanfaat bagi tubuh, karena membuat badan lebih bugar dan fisik semakin terjaga, apabila kesehatan dan fisik terjaga, maka akan dapat melaksanakan tugas-tugas secara maksimal,” pungkas Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin.