SMK KAL-1 BAGIKAN ZAKAT FITRAH

Headline40 Dilihat

SMK KAL-1 BAGIKAN ZAKAT FITRAH

Surabaya,(08/04).

Dalam rangka menyempurnakan Ibadah Puasa pada Bulan Ramadhan 1445 H ini, SMK KAL-1 Surabaya melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian Zakat Fitrah pekan ini, dimana satu minggu sebelumnya para siswa tersebut mulai mengumpulkan zakat fitrah yang di koordinir oleh guru Agama Islam Moch Choirul Umam, S.Pd dengan pelaksanaan seluruh OSIS .

Pembagian Zakat Fitrah tahun ini dibagi sejumlah 125 paket yang berasal dari 500 kg beras hasil pengumpulan para siswa, sehingga setiap 1 paket sebesar 4 kg.

Kasatdik SMK KAL-1 Munawar, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan seluruh siswa atas kerjasama dan partisipasinya dalam kegiatan ini. Serta berharap agar tahun depan kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali , karena ini merupakan agenda tahunan.

Tentunya berkat kerjasama yang kuat antara orang tua, guru agama, wali kelas, dan kesiswaan sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat untuk masyarakat sekitar

125 paket zakat fitrah tersebut diberikan kepada siswa SMK KAL-1 yang berhak menerima zakat fitrah ( dari 8 golongan penerima zakat fitrah) serta di bagikan kepada masyarakat sekitar lingkungan SMK KAL-1, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa empati dan kepedulian siswa terhadap sesama serta lingkungan masyarakat

Turut hadir mengawal kegiatan tersebut diantaranya Waka Kurikulum Moch Ismail, S.E, Waka Sarpras Karno SB, S.Pd., M.Pd , Waka Kesiswaan Ria Banowati, S.T, Waka Humas Soepomo Adi Sucipto, S.Pd serta seluruh guru dan karyawan(yht/dar).